Alexa
Jum'at, 20 Oktober 2017

Lotte Merambah ke Bisnis e-Commerce

Bisnis e-Commerce yang baru saja diluncurkan itu bernama iLotte.

Suara.Com
Ririn Indriani | Risna Halidi
Lotte resmi meluncurkan bisnis e-commerce terbaru mereka, yaitu iLotte pada 10 Oktober 2017. (Suara.com/Risna Halidi)
Lotte resmi meluncurkan bisnis e-commerce terbaru mereka, yaitu iLotte pada 10 Oktober 2017. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Perusahaan yang bergerak di bidang gaya hidup, Lotte, resmi meluncurkan bisnis e-commerce terbaru mereka, yaitu iLotte pada 10 Oktober 2017.

Chief Executive Officer iLotte, Phillip Lee mengatakan, iLotte hadir untuk merevolusi cara belanja para konsumen Indonesia. Perusahaan gabungan antara Salim Group dan Lotte Group tersebut mengklaim akan memberikan penawaran konsep online mal di Indonesia.

"Kami sangat antusias dalam memulai perjalanan ini. Sesuai visi kami untuk menjadi sahabat dalam kehidupan digital melalui peresmian iLOTTE," terang Phillip dalam acara peluncuran iLotte di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2017).

Berbagai macam tawaran produk diberikan seperti produk kecantikan ternama, fesyen, produk kesehatan, hingga alat elektronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Sebagai bisnis e-commerce terbaru, iLotte menargetkan generasi muda Indonesia yang  dianggap modern, segar, serta memiliki semangat  yang tinggi dan mudah beradaptasi. "Perpaduan antara jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang kuat dari Salim Group dengan kekuatan binis ritel yang dimiliki oleh Lotte Group, menjadikan iLotte sebagai salah satu kontributor terkuat dalam industri e-Commerce di Indonesia," ujar Phillip Lee lagi.

Dalam rangka peluncuran perdana kali ini, iLotte memberikan berbagai macam promo hingga kesempatan liburan ke Korea Selatan untuk 10 orang dengan hanya mengunduh aplikasi iLotte. Mau coba?

Terpopuler

Terkini