Alexa
Jum'at, 20 Oktober 2017

Hari Ini Jokowi akan Resmikan Dua Jalan Tol di Sumatera Utara

Presiden akan meresmikan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Jalan Tol Medan-Binjai.

Suara.Com
Adhitya Himawan | Erick Tanjung
Presiden Jokowi bersama sejumlah pejabat meresmikan Jalan Tol Palembang - Indralaya di Sumatera Selatan. [Foto Kris - Biro Pers Setpres]
Presiden Jokowi bersama sejumlah pejabat meresmikan Jalan Tol Palembang - Indralaya di Sumatera Selatan. [Foto Kris - Biro Pers Setpres]

Hari kedua di Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, Jumat (13/10/2017), Presiden Joko Widodo menghadiri acara Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit dan Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Presiden dan rombongan berangkat menuju Kabupaten Musi Banyuasin dengan menggunakan helikopter pada pukul 08.40 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Tiba di Lapangan Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin pada pukul 09.10 WIB, Presiden dan rombongan langsung menuju lokasi Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit yang jaraknya berdekatan.

Setelah menghadir acara tersebut, Presiden akan kembali ke Kota Palembang.

Siang hari nanti, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatera Utara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Di Provinsi Sumatra Utara, Presiden akan meresmikan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Jalan Tol Medan-Binjai.

Presiden akan bermalam di Kota Medan untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok hari.

Dalam acara ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Terpopuler

Terkini