Alexa
Kamis, 19 Oktober 2017

Ramdani dan Sutanto Sudah Ikut Latihan, Teco: Lihat Kondisi

Masalahnya pula, usai menjamu Persegres, Persija bakal langsung terbang ke markas Persipura.

Suara.Com
Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Suara.com - Kondisi dua pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu dan Sutanto Tan yang mengalami cedera, kini sudah mulai membaik. Itu terlihat saat keduanya sudah kembali bergabung berlatih bersama tim sejak Rabu (11/10/2017).

Meski begitu, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, belum bisa memastikan keduanya bakal tampil saat berhadapan dengan Persegres Gresik United di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Pelatih asal Brasil tersebut enggan memaksakan kondisi keduanya jika belum pulih total.

"Sutanto dan Ramdani sudah ikut latihan, tapi dia cedera lama. Kita harus lihat kondisi fisik dan teknik dari mereka. Kita jangan pasang pemain yang belum fit 100 persen," kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Besar kemungkinan, Ramdani bakal disimpan oleh Teco saat menjamu Persegres. Pasalnya, usai melakukan pertandingan melawan Persegres, Macan Kemayoran bakal melakukan pertandingan berat di Papua melawan Persipura Jayapura.

Selain karena jadwal yang padat, Teco juga tampaknya ingin melakukan rotasi kepada para pemainnya. Meski begitu, target tiga poin tetap jadi incaran Persija saat melawan Persegres.

"Pertandingan ini jaraknya sangat dekat, terus kita nggak punya waktu untuk latihan. Kita main Sabtu lawan Gresik, tapi Minggu kita sudah berangkat ke Jayapura. Kita harus lihat latihan saat ini untuk dua pertandingan," tambahnya.

Terpopuler

Terkini