Alexa
Kamis, 19 Oktober 2017

Perempuan Cantik Ini Selalu Datang ke Sidang Aa Gatot, Siapa Dia?

Gatot menjadi terdakwa untuk beberapa kasus.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Suci Patia mendampingi ayahnya, Aa Gatot saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Suci Patia mendampingi ayahnya, Aa Gatot saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Suara.com - Gatot Bradjamusti alias Aa Gatot sudah dua kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama sidang digelar, ada seorang perempuan cantik yang selalu jadi perhatian orang-orang di sana.

Perempuan itu ternyata putri kandung Gatot. Suci Patia, nama si perempuan cantik itu merupakan anak sulung Gatot dari pernikahannya dengan Dewi Aminah.

Kepada awak media, Suci mengaku kedatangannya ke sana sebagai bentuk dukungan untuk sang ayah. Dalam kesempatan itu, dia juga selalu berbincang dengan Gatot sebelum sidang dimulai.

"Ya kayak aku dateng kayak gini tuh itu udah bentuk support aku buat dia. Pokoknya kalau dateng tuh kita ngobrol-ngobrol aja, nggak yang sedih-sedih gitu," kata Suci ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Sebisa mungkin, Suci ingin membuat ayahnya melupakan masalah yang sedang menimpanya. "Aku nggak mau papah makin down, jadi ya aku ngomongin yang happy-happy aja kalau sama papah," ujarnya.

"Tapi kalau ada banyak wartawan susah buat ngobrolnya. Paling aku cuma say hai aja," katanya lagi.

Gatot saat ini menjadi terdakwa untuk beberapa kasus. Pertama soal kepemilikan senjata api dan satwa langka. Kedua, terkait kasus asusila.

Terpopuler

Terkini