Alexa
Jum'at, 20 Oktober 2017

Tak Terima Diderek, Pengendara Mobil Ini Nekat Bergelantungan

Mobil derek itu melaju kencang, sementara lelaki berkaos hijau itu dengan santainya bergelantungan di luar pintu kemudi.

Suara.Com
Ardi Mandiri | Rinaldi Aban
Mobil diderek. [Instagram]
Mobil diderek. [Instagram]

Suara.com - Sudah hal lumrah jika sebuah mobil yang parkir sembarangan diderek oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Tapi, meski salah, lelaki ini tidak rela kalau mobilnya diderek.

Bahkan, meskipun sudah diderek, ia melakukan aksi nekat dengan bergelantungan di mobil miliknya.  Aksi tersebut terekam dan diunggah oleh akun instagram @sudinhub.jaktim. Dalam video tersebut, mobil derek itu melaju kencang, sementara lelaki berkaos hijau itu dengan santainya bergelantungan di luar pintu kemudi.

Namun, aksinya hanya sebentar setelah diperingatkan oleh petugas. "Pemilik kendaraan yang tidak terima mobilnya di derek. Nekat keluar dan bergelantung di mobil. Setelah beberapa kali di peringatkan, akhirnya sopir masuk kembali ke mobilnya," tulis akun tersebut.

 

A post shared by Suku Dinas Perhubungan Jaktim (@sudinhub.jaktim) on

Tak diketahui di mana dan kapan peristiwa itu terjadi, namun beberapa  warganet mengecam aksi konyol lelaki tersebut.

"Nostalgia semasa sekolah pulang pergi naik mikrolet kaya gitu," sindir @greenteeandcottoncandy.

"Daripada gelantungan gitu, mending duduk di dalem mobil," tambah @ivanrenaldoo.

"Ya sudahlah Bro, berani melanggar lalulintas dan berani tanggungjawab ..itu baru gentleman," timpal @medialkes_jakarta.

"Konyollll amatttt," tulis @orifarhandi14.

Terpopuler

Terkini