Alexa
Jum'at, 20 Oktober 2017

HP Luncurkan Dua Produk Baru untuk Industri Ritel

Termasuk keamanan perangkat tingkat BIOS untuk memberikan perlindungan saat terjadi serangan malware dengan HP Sure Start Gen3.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
HP meluncurkan dua komputer baru HP ElitePOS dan HP EliteDisplay yang menyasar industri ritel pada Selasa (10/10). [HP.inc/Suara.com]
HP meluncurkan dua komputer baru HP ElitePOS dan HP EliteDisplay yang menyasar industri ritel pada Selasa (10/10). [HP.inc/Suara.com]

Suara.com - HP Inc mencoba untuk menyegarkan industri ritel Indonesia dengan meluncurkan dua produk, HP ElitePOS dan HP EliteDisplay. Dua produk baru ini ditujukan untuk memberikan  pengalaman berbelanja bagi ritel dan pelanggan.

"Solusi HP ElitePOS dan HP EliteDisplay dibangun untuk fleksibilitas dengan desain yang ramping yang dapat disesuaikan dengan lingkungan ritel dan perhotelan," sebut Presiden Direktur HP Indonesia, David Tan, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

ElitePOS memiliki desain modular dengan terminal POS berukuran besar. Desain fungsional, mendukung penggunaakan cases di luar konter checkout, sehingga belanja jadi lebih cepat.

Penggunaan cases ini meliputi, papan nama interaktif, daftar hadir karyawan, dan aplikasi self-service. ELitePOS juga dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

ElitePOS sudah dibekali dengan fitur keamanan terintegrasi, termasuk keamanan perangkat tingkat BIOS untuk memberikan perlindungan saat terjadi serangan malware dengan HP Sure Start Gen3.

Semetara itu, Layar EliteDisplay seri E memiliki bezel tipis yang memberikan konektivitas tinggi, kualitas layar, dan sudut pandang maksimun.

ElitePOS dan EliteDisplay sudah tersedia sejak Agustus di jaringan global perusahaan yang terdiri dari 250.000 mitra.

Kehadiran dua produk ritel dari HP tak terlepas dari meningkatnya industri ritel Indonesia. Berdasarkan data Indeks Pembangunan Ritel Global 2016 (GRDI) yang dipublikasikan oleh perusahaan konsultasi global A.T. Kearney, Indonesia berada posisi kelima dengan total penjualan ritel nasional Mencapai 324 miliar dolar Amerika Serikat.

Terpopuler

Terkini