Alexa
Jum'at, 20 Oktober 2017

Apple Rilis iOS 11.0.3, Apa Saja yang Baru?

Ada dua perbaikan yang Apple berikan untuk iOS versi 11.0.3.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Beragam aplikasi di iPhone. [Shutterstock]
Beragam aplikasi di iPhone. [Shutterstock]

Suara.com - Untuk ketiga kalinya sejak iOS 11 dirilis tiga minggu yang lalu, Apple memperbarui sistem operasi iPhone dan iPad. Kali ini, Apple merilis iOS 11.0.3.

Dalam versi kali ini, tidak banyak yang ditambahkan Apple ke iOS. Setidaknya, ada dua perbaikan yang Apple berikan untuk iOS versi 11.0.3.

Perbaikan pertama mencakup masalah audio - suara dengung yang menimpa sebagian perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

Perbaikan kedua bertugas untuk mengatasi masalah di mana layar sentuh tidak merespons. Masalah ini terjadi di beberapa perangkat iPhone 6 yang tidak menggunakan komponen Apple asli

"Layar pengganti yang tidak asli berakibat pada kualitas visual dan kegagalan funsgi. Perbaikan layar bersertifikat Apple dilakukan oleh pakar terpercaya yang menggunakan komponen asli Apple," tulis keterangan resmi Apple soal update terbarunya.

Untuk melakukan pembaruan, pengguna hanya perlu pergi ke menu pengaturan. Pilih menu general, kemudian pilih software update. Geser ke bawah, kemudian Anda akan melihat pilihan download.

Sekadar informasi, saat ini Apple tengah menguji iOS 11.1 dengan para pengembang dan penguji publik. iOS 11.1 akan menghadirkan beberapa karakter emoji baru.

Terpopuler

Terkini