Alexa
Kamis, 19 Oktober 2017

Vivo V7+ Punya Fitur Unik yang Cocok Buat Penggila Game

Fitur apakah itu?

Suara.Com
Ruben Setiawan | Aditya Gema Pratomo
Vivo V7+. (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)
Vivo V7+. (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)

Suara.com - Ponsel V7+ yang menjadi ponsel flagship Vivo, tak hanya mengandalkan kemampuan kamera mumpuni. Ponsel ini juga memiliki fitur yang berguna bagi penggemar game.

Sebagaimana dijelaskan oleh Manajer Produk PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alfianto, layar berukuran 5.99 inci milik Vivo V7+, mengusung konsep FullView Display yang nyaman untuk bermain game.
 
"Tampilan FullView Display untuk pengalaman bermain game yang lebih baik," paparnya di perhelatan 'Vivo V7+ Product Review' di Jakarta, Kamis (12/10/2017).
 
Selain layar yang lapang, Vivo juga membenamkan 'game mode' untuk memberikan kenyamanan pengguna saat bermain game. Pasalnya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur panggilan dan pesan masuk sehingga tidak menggangu permasalahan
 
"Game mode dihadirkan akan pengguna bisa fokus main game tanpa adanya gangguan," lanjutnya.
 
Dengan fitur ini, panggilan dan pesan yang masuk akan tampil dalam notifikasi transparan di bagian atas tanpa menghentikan permainan.
 
Berbekal baterai berkapasitas 3.255 mAh, Vivo V7+ diklaim dapat bertahan hingga delapan jam jika digunakan untuk bermain game.
 
"Namun jika tidak digunakan untuk bermain game, Vivo V7+ bisa bertahan hingga 10 jam," lanjut Irfan.
 
Vivo V7+ sudah tersedia di pasaran dengan banderol Rp4,699 juta. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Back dan Gold. 

Terpopuler

Terkini