Yazir Farouk : Selasa, 11 September 2018 | 20:20 WIB

Suara.com - Selebgram Millen Cyrus makin berani tampil layaknya seorang perempuan. Dia bahkan dikabarkan sudah memiliki pacar seorang lelaki.

Rumor tersebut mencuat gara-gara unggahannya di Instagram yang memperlihatkan fotonya sedang bersama seorang lelaki berwajah oriental.

Di situ, Millen Cyrus tampil feminin mengenakan tank top berwarna hitam. Sementara si cowok mengenakan kemeja berwarna putih.

Dari keterangan foto yang ditulis, Millen seolah baru saja move on dan ingin memulai babak baru kehidupannya. 

Kabar dari Millen Cyrus ini paling banyak dibaca di kanal Entertainment Suara.com pada Selasa (11/9/2018).

BACA SELENGKAPNYA: Millen Cyrus Berpose Mesra Bareng Cowok, Kekasihnya?

Kabar lain yang masuk Top 3 Berita Artis datang dari penyanyi Raisa. Si pelantun Kali Kedua itu rupanya mulai merasakan ngidam.

Yang unik, Raisa bukan ingin makan mangga muda atau rujak buah, melainkan mau main badminton.

Keinginan istri aktor Hamish Daud itu diutarakan di Instagram. Namun, tak ada penjelasan lebih lanjut soal itu. Raisa selama ini memang dikenal sebagai artis yang tak suka mengumbar kehidupan pribadi di depan publik.

BACA SELENGKAPNYA: Aw, Raisa Sudah Mulai Ngidam Nih!

Berita terakhir datang dari permintaan maaf Kriss Hatta kepada Hilda Vitria terkait ucapannya.

Di dalam video yang beredar luas baru-baru ini, Kriss membongkar urusan ranjangnya dengan Hilda. Dia menyebut telah menggauli Hilda sebanyak ribuan kali selama dua tahun menikah.

Ucapan itu dilatarbelakangi kekesalan Kriss karena Hilda tak terima dengan putusan Pengadilan Agama Bekasi. Seperti diketahui, PA Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda terhadap Kriss.

Kriss akhirnya menyesal atas apa yang diucapkan itu. Dia kemudian minta maaf kepada Hilda dan semua perempuan Indonesia yang sudah merasa tersinggung dengan pengakuannya.

Sejak video itu beredar, Kriss Hatta memang panen hujatan di media sosial karena dianggap melecehkan harkat dan martabat perempuan.

BACA SELENGKAPNYA: Sebut Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Kriss Hatta Minta Maaf