Moeldoko Ikut Resmikan Pencatatan Saham Arkadia Digital Media

Kepala Kantor Staf Presiden Jenderal TNI Moeldoko mengenakan batik lengan panjang cokelat.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Moeldoko Ikut Resmikan Pencatatan Saham Arkadia Digital Media
PT Arkadia Digital Media Tbk pada hari ini, Selasa (18/9/2018) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). (Suara.com/Achmad Fauzi)

Suara.com - Moeldoko ikut meresmikan pencatatan saham PT Arkadia Digital Media Tbk dengan kode saham DIGI di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko nampak berada di BEI bersama jajaran Direksi dan Komisaris PT Arkadia Digital Media Tbk.

PT Arkadia Digital Media Tbk pada hari ini, Selasa (18/9/2018) telah resmi mencatatkan sahamnya. Dengan pencatatan perdana ini, PT Arkadia Digital Media Tbk menjadi perusahaan media digital pertama yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Pencatatan perdana saham PT Arkadia Digital Media Tbk ini sendiri disambut baik oleh masyarakat, di mana sesuai laporan hasil penawaran umum saham perdana yang telah dilakukan pada tanggal 12 dan 13 September 2018 lalu, permintaan saham Perseroan mengalami oversubscribed lebih dari 100 kali.

Adapun jumlah saham baru yang dilepas dalam IPO Perseroan tercatat mencapai 150.000.000 lembar saham, atau sebesar 46,15% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Saham Umum Perdana.

Dana yang diperoleh dari IPO sendiri akan digunakan untuk peningkatan infrastruktur dan perangkat keras, pengembangan platform dan perangkat lunak, serta modal kerja.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini