Rabu, 12 Desember 2018

Ingin Tes Kesetiaan Pasangan, Ini Tarif Love Tester di Cina

Tak perlu repot jika Anda ingin tes kesetiaan pasangan. Di Cina, ada jasa penyewaan love tester yang bisa digunakan secara online.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Dian Kusumo Hapsari
Ingin tes kesetiaan pasangan, sewa jasa love tester saja. [shutterstock]
Ingin tes kesetiaan pasangan, sewa jasa love tester saja. [shutterstock]

Suara.com - Tak perlu repot jika Anda ingin tes kesetiaan pasangan. Di Cina, ada jasa penyewaan love testeryang bisa digunakan secara online.

Menjamurnya e-commerce didunia, membuat para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan menciptakan berbagai jenis bisnis agar tidak kalah bersaing dengan pelaku bisnis e-commercecommerce lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan di Cina yang menawarkan jasa love tester atau penguji cinta. Perusahaan ini menyediakan orang untuk merayu salah satupasanganuntuk mengetahui seberapa setia mereka sebenarnya lewat tes kesetiaan pasangan.

Cina sendiri terkenal dengan layanan jasa online yang aneh, seperti pacar palsu untuk mengelabui keluarga bahwa mereka sudah memiliki kekasih. Ada pula pendamping pengantin profesional untuk menanggung segala macam penghinaan selama pernikahan tradisional Cina.

Dilansir dari Oddity Central, pencarian sederhana untuk tes kesetiaan pacar pada platform e-commerce terbesar China, TaoBao, menghasilkan lusinan hasil, dengan perusahaan-perusahaan yang mematok biaya mulai dari Rp 43 ribu hingga Rp 2,7 juta untuk jasa mereka.

Setelah love tester disewa, klien harus memberikan segala macam detail pribadi tentang pasangannya, seperti nama, pekerjaan, nomor telepon selular, akun media sosial, hobi, dan minat.

Kemudian, love tester akan berteman dengan target di jejaring sosial populer seperti WeChat atau QQ dan menggunakan semua jenis trik untuk mengetes apakah mereka benar-benar setia kepada klien.

"Menggunakan selfie palsu dan kata-kata merayu, mereka berusaha membantu klien untuk melihat apakah pasangan mereka jujur,” demikian tulis salah satu iklan love tester.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini