Bank Bukopin Bersama Sinarmas MSIG Rilis 2 Produk Bancassurance

Dua produk inovatifnya yaitu B Smile Insurance dan B Smile Protection.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Dian Kusumo Hapsari
Bank Bukopin Bersama Sinarmas MSIG Rilis 2 Produk Bancassurance
Ilustrasi asuransi atau bancassurance [shutterstock]

Suara.com - PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan PT Bank Bukopin Tbk berkerjasama luncurkan dua produk inovatif, yaitu B Smile Insurance dan B Smile Protection.

Seremonial kedua produk dilakukan oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Hamid Hamzah dan Direktur Bank Bukopin Eko Rachmansyah Gindo di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin mengatakan peluncuran B Smile insurance dan B Smile Pritection bertujuan untuk memberikan solusi jasa keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah baik individu dan keluarga.

“Diharapkan bisa meningkatkan perolehan fee based income bank yang ditargetkan Rp 10 miliar,” kata Rivan.

Selain memberikan pertanggungan jiwa, B SMiLe Insurance juga secara maksimal membantu merencanakan masa depan melalui fitur investasi yang menguntungkan. 

Menawarkan beragam manfaat, B SMiLe Insurance memberikan uang pertanggungan 100 persen dan nilai polis apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau 200 persen dan nilai polis jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Manfaat tambahan berupa nilai polis akan diberikan bila peserta mencapai usia 100 tahun. Tidak hanya itu, B SMiLe Insurance menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan melalui sistem sekali pembayaran, meniadakan biaya akuisisi, serta berbagai fleksibilitas berinvestasi antara lain bebas biaya untuk empat kali pengalihan dana dalam setahun polis. 

B SMiLe Protection merupakan produk proteksi jiwa yang membantu perencanaan berinvestasi dengan manfaat tambahan loyalty bonus hingga total 85 persen dari premi pokok tahunan, memberikan uang pertanggungan sebesar 100 persen dan nilai polis untuk pemegang polis yang meninggal dunia, dengan tambahan nilai polis bila tertanggung hidup di usia 100 tahun. 

Dengan berbagai proteksi tambahan, B SMiLe Protection memiliki minimum pembayaran premi selama 5 tahun. 

Kehadiran kedua produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah Bank Bukopin yang tidak saja membutuhkan perlindungan dan pertanggungan jiwa, namun juga fitur investasi optimal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini