Minggu, 17 Februari 2019

Tahun Babi Kayu, Pakar Feng Shui Ramal Harga Minyak Dunia

Pakar Feng Shui Mas Dian pun memprediksi harga minyak dunia.

Suara.Com
Dythia Novianty | Achmad Fauzi
Tahun Babi Kayu, Pakar Feng Shui Ramal Harga Minyak Dunia
Ilustrasi harga minyak dunia. [Shutterstock]

Suara.com - Salah sektor yang mempengaruhi ekonomi dunia adalah harga minyak . Pakar Feng Shui Mas Dian pun memprediksi sektor yang mempengaruhi harga komoditas di tahun Babi Kayu ini. 

Menurut Mas Dian, harga minyak mentah dunia bakal terus naik pada tahun 2018. Dia menerangkan, minyak mempunyai unsur api yang mana bisa membakar kayu.

"Minyak unsur api, api pembakar kayu, dia (kayu) akan berkorban, harga mulai naik," saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Mas Dian juga mengatakan, dengan naiknya harga minyak maka, akan mempengaruhi harga-harga lainnya. Artinya, harga-harga barang yang berkaitan dengan minyak akan mulai naik.

Harga Minyak saat ini memang sedang naik. Pada akhir perdagangan Jumat (Sabtu pagi WIB) Harga minyak memperpanjang kenaikannya.

Minyak AS, West Texas Intermediate (WTI naik 56 sen AS menjadi menetap pada 53,69 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange. Sedangkan, minyak mentah Brent naik 55 sen AS menjadi ditutup pada 61,64 dolar AS per barel di London ICE Futures Exchange.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini