Usai Sandiaga, Giliran Prabowo Melayat Eka Tjipta Widjaja

"Saya kenal Pak Eka juga, dari dulu, dari lama, saat saya masih muda."

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Usai Sandiaga, Giliran Prabowo Melayat Eka Tjipta Widjaja
Prabowo sambangi Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto untuk melayat Eka Tjipta Widjaja. (Suara.com/Achmad Fauzi)

Suara.com - Prabowo Subianto tak mau ketinggalan, usai Sandiaga, kini dirinya pun ikut menyambangi Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto untuk melayat Eka Tjipta Widjaja.

Pantauan Suara.com, mantan Danjen Kopassus ini tiba pada sekitar pukul 17.40 WIB. Saat tiba, Prabowo yang mengenakan kemaja putih dan peci hitam langsung menuju kamar persemayaman Eka Tjipta.

Tak lama sekitar 20 menit kemudian Prabowo keluar dari ruang persemayaman. Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan duka citanya atas meninggalnya pendiri Sinar Mas Group itu.

"Saya kenal Pak Eka juga, dari dulu, dari lama, saat saya masih muda. Jadi saya datang untuk berbelasungkawa kepada keluarga itu, saya kira itu," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Eka Tjipta merupakan sosok pengusaha yang berhasil dan sukses mendorong perekonomian lewat perusahaannya.

"Ya saya kira, kalau personal enggak usah saya ceritakan. Tapi beliau kan cukup sukses, cukup berhasil, jadi keluarganya yang ditinggal saya rasa juga banyak peranan. Karena saya juga kenal mereka semua ya saya merasa wajib untuk datang berbela sungkawa," tutup dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini