Untuk Generasi Milenial, BRI Luncurkan Aplikasi m-Banking BRImo

Sepanjang 2018 jumlah transaksi BRI Mobile mencapai Rp 575 juta.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Untuk Generasi Milenial, BRI Luncurkan Aplikasi m-Banking BRImo
Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam peluncuran aplikasi BRImo di Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019) (Suara.com/ Dian Kusumo Hapsari)

Suara.com - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) kembali meluncurkan terobosan digital banking terbarunya untuk memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan. Aplikasi tersebut bernama BRImo dan ditujukan kepada generasi milenial.

Aplikasi berbasis data dengan UI/UX ini merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya.

“BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking dan uang elektronik ke dalam satu aplikasi BRImo dengan transaksi lebih lengkap dan menarik,” kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, dalam acara peluncuran BRImo di Bank BRI, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). 

Ia menjelaskan, saat ini terdapat lebih dari 13 juta pengguna BRl Mobile, dengan jumlah transaksi mencapai Rp 575 juta di sepanjang 2018. Handayani menyatakan, secara bertahap BRImo akan mengantikan BRI Mobile.

Ia menambahkan, nasabah BRI tidak perlu datang ke kantor cabang BRI untuk dapat menggunakan aplikasi BRImo, cukup login menggunakan user ID dan password internet banking nasabah.

Sementara untuk non nasabah dapat melakukan registrasi melalui aplikasi untuk mendapatkan user ID dan password dengan sumber dana T-bank untuk dapat bertransaksi menggunakan BRImo. 

“Di Playstore, aplikasi bisa diunduh dengan kata kunci 'BRImo', sedangkan di App Store, aplikasi bisa diunduh dengan kata kunci 'BRImo BRI',” ujarnya. 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini