5 Pekerjaan Unik Bergaji Besar Ini Ditawarkan Para Miliarder

Bekerja untuk seorang miliarder akan mendatangkan uang berlimpah.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
5 Pekerjaan Unik Bergaji Besar Ini Ditawarkan Para Miliarder
Ilustrasi orang kaya (Shutterstock).

Suara.com - Bekerja untuk seorang miliarder akan mendatangkan uang berlimpah. Tak melulu menjalankan pekerjaan penting, pekerjaan yang dirasa kurang penting pun akan mendapat bayaran yang cukup besar.

Misalnya saja, di Amerika Serikat, profesi pembawa jalan anjing peliharaan bisa dibayar hingga 50 dolar AS per jam atau sekitar Rp 700.000 per jam (asumsi 1 dolar AS = Rp 14.000).

Biasanya para pembawa jalan anjing peliharaan dicari oleh mereka yang memang sangat sibuk sehingga tak ada waktu untuk memanjakan hewan peliharaannya.

Kalau dalam sehari bawa jalan anjing peliharaan selama delapan jam seperti pekerja kantor, maka uang yang bisa dikantongi Rp 5,6 juta.

Jika rutin melakukannya selama satu bulan penuh, bisa meraup uang hingga Rp 168 juta.

Itu hanya sebagai contoh saja, ada beberapa pekerjaan unik lainnya. Berikut lima pekerjaan unik yang ditawarkan miliarder seperti dilansir dari Moneysmart.id.

1. Pemegang Payung

Ilustrasi seseorang membawa payung saat musim hujan (Shutterstock)
Ilustrasi seseorang membawa payung saat musim hujan (Shutterstock)

Menjadi orang yang memiliki harta berlimpah tentu sangat mudah meminta seseorang untuk melakukan hal yang diinginkan. Alhasil, terciptalah berbagai pekerjaan unik yang tidak pernah ada sebelumnya.

Seperti contohnya, rapper terkenal asal Amerika Serikat, Sean ‘Diddy’ Combs yang mempekerjakan seseorang memegang payung putih di atas kepalanya.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini