Dibuka, Pendaftaran Penghargaan Indonesia Property Award 2019

Pendaftaran Indonesia Property Award 2019 terbuka untuk pelaku industri dan masyarakat umum.

Suara.Com
Reza Gunadha | Muslimin Trisyuliono
Dibuka, Pendaftaran Penghargaan Indonesia Property Award 2019
PropertyGuru Group mengumumkan dewan juri dan pendaftaran peserta ajang penghargaan Indonesia Property Award 2019, Selasa (12/3/2019). [Suara.com/Muslimin]

Suara.com - PropertyGuru Group telah memilih dewan juri dan membuka pendaftaran untuk ajang penghargaan Indonesia Property Awards 2019.

Indonesia Property Award merupakan penghargaan yang sudah diadakan lima kali untuk bidang real estate terbesar dan bergengsi di Indonesia.

Ajang penghargaan akan mengapresiasi para pengembang, proyek dan desain paling terkemuka di Jakarta, Bali, Lombok dan wilayah Besar di Indonesia.

Salah satu dewan juri yaitu Design Director PT Pandega Desain Weharima M Archica Danisworo.

Pendaftaran sendiri akan dibuka mulai Rabu (13/3) besok. Nantinya, penyerahan penghargaan digelar pada tanggal 19 September 2019.

"Penyelenggaraan award yang terbaik ini sifatnya independen dan adil. Semua juri terdiri dari pemimpin bisnis dan orang yang berkompeten di bidangnya," ujar Danisworo di daerah Kebayoran Baru, Selasa (12/3/2019).

Penghargaan yang akan diberikan meliputi Best Township Development, Best Industrial Development dan Best Lifestyle Development.

Danisworo menambahkan, setiap penilaian dilakukan per kategori, dan juri akan melakukan penilaian dari keseluruhan aspek.

Pendaftaran Indonesia Property Award 2019 terbuka untuk pelaku industri dan masyarakat umum.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini