Anak Usaha Summarecon Agung Luncurkan Konsep Rumah Tumbuh di Bandung

Summarecon Bandung meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian berkonsep rumah tumbuh.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Anak Usaha Summarecon Agung Luncurkan Konsep Rumah Tumbuh di Bandung
Summarecon Bandung luncurkan Denise dan Devina hunian dengan konsep rumah tumbuh. (Dokumentasi: Summarecon Bandung)

Suara.com - Summarecon Bandung yang merupakan anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian terbaru dengan konsep rumah tumbuh.

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menyebutkan, setelah diluncurkan, sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terjual habis dalam penjualan dua tahap.

“Kami berterima kasih kepada konsumen khususnya warga Bandung Raya yang sudah memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Summarecon Bandung, baik produk residensial maupun komersial yang terjual habis sejak pertama kali di-launching,” ujar Adrianto dalam keterangannya.

Denise dan Devina merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung dengan desain modern yang didukung fasilitas seperti one gate system, balai warga, dan ruang terbuka publik.

Lokasi rumah tumbuh ini sangat strategis karena dekat dengan Sekolah Al-Azhar Summarecon Bandung. Produk properti ini juga menerapkan konsep “Rumah Adem” yang menjadi tema hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang melalui sirkulasi udara (cross ventilation) dari dinding kerawang.

Hunian Denise ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,2 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Sedangkan untuk Devina ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

“Rumah tumbuh adalah produk hunian yang paling diminati konsumen Summarecon Bandung di tahun 2018. Konsep rumah tumbuh memberikan keleluasaan bagi pemilik untuk mengembangkan rumahnya di masa depan, ketika ada kebutuhan penambahan ruang atau penambahan anggota keluarga. Puji syukur penjualan Denise dan Devina pada hari ini sold out, apalagi sebanyak 79,19% konsumen Denise & Devina adalah warga Bandung Raya,” kata Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Denise dan Devina merupakan produk rumah tumbuh kedua setelah sebelumnya Summarecon Bandung sukses memasarkan rumah tumbuh Chelsea dan Cherry pada September 2018.

Peluncuran Denise dan Devina pun menambah rangkaian positif penjualan Summarecon Bandung seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini