Aplikasi Ini Mengajak Pengelola SDM Memperhatikan Kesejahteraan Karyawan

Kesejahteraan yang harus diperhatikan yakni dari segi kesehatan dan keamanan finansial.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Muslimin Trisyuliono
Aplikasi Ini Mengajak Pengelola SDM Memperhatikan Kesejahteraan Karyawan
Presiden DataOn dan GreatDay HR, Gordon Enns. (Suara.com/Muslimin)

Suara.com - Aplikasi manajemen sumber daya manusia GreatDay dan DataOn mengajak praktisi dan pengelola sumber daya manusia (SDM) lebih memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Kesejahteraan yang harus diperhatikan yakni dari segi kesehatan dan keamanan finansial.

Di era transformasi digital GreatDay dan DataOn mengajak para praktisi dan pengelola sumber daya manusia untuk lebih memahami terutama dalam persfektif sumber daya manusia.

Presiden DataOn dan GreatDay HR, Gordon Enns menjelaskan, di tengah revolusi di era transformasi digital yang dilakukan DataOn dan GreatDay HR sebagai penyedia aplikasi memberikan solusi kemudahan manajemen sumber daya manusia atau SDM.

Menurutnya, salah satu yang dibutuhkan untuk manajemen SDM dengan melakukan strategi pengelolaan kesehatan dan keamanan finansial.

Pengelolaan ini juga untuk memperhatikan kinerja perusahaan, tujuan dan manfaat pengelolaannya bisa diimplementasikan di perusahaan masing-masing.

"Harapannya terjadi peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan pengelola manajemen SDM," ujar Gordon Enns di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Gordon Enns menambahkan, dengan animo peserta yang cukup tinggi ini menunjukan ketertarikan para pelaku dan pengelola manajemen SDM untuk mendalami pembahasan tersebut.

"Tentunya dengan program yang dimiliki DataOn dan GreatDay HR, peserta mampu mendapatkan solusi dan dukungan atas transformasi digital yang perkembangannya sangat pesat," tambahnya.

Gordon Enns menjelaskan, saat ini bisnis DataOn yang menjangkau perusahaan medium hingga besar itu cukup sukses di Indonesia.

Pelanggannya di Indonesia hingga saat ini lebih dari 2.000 pelanggan yang terdiri dari 1,2 juta pegawai dari sistem DataOn dan GreatDay.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini