Kampanye, Sandiaga Janjikan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 Persen dalam Dua Tahun

"Kami yakin strategi tersebut Prabowo Sandiaga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi 6 sampai 6,5 persen di dua tahun pertama," kata Sandiaga.

Suara.Com
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Kampanye, Sandiaga Janjikan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 Persen dalam Dua Tahun
Sandiaga Uno. (ANTARA)

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno optimistis pertumbuhan ekonomi bisa meningkat hingga 6,5 persen. Angka tersebut bisa dicapai dengan membuka belasan juta lapangan pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga seusai menggelar kampanye terbuka di Alun-Alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Sandiaga mengatakan, kalau ia terpilih ada Pemilihan Presiden 2019, Prabowo – Sandiaga mampu bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Kami yakin strategi tersebut Prabowo – Sandiaga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi 6 sampai 6,5 persen di dua tahun pertama," kata Sandiaga.

Peningkatan pertumbuhan ekonomi tersebut, bisa didorong melalui pengadaan 15 juta lapangan pekerjaan baru. Lapangan pekerjaan tersebut nantinya akan bisa tersedia kalau ada perkembangan industri.

Dirinya melihat potensi tumbuhnya perekonomian itu salah satunya di Tangerang. Menurutnya di kota tersebut roda perekonomian terus bergerak apalagi setelah adanya program Ok Oce yang bergerak.

"Kita juga akan hadirkan terobosan-terobosan agar industri tubuh berkembang di Tangerang terutama industri yang bisa tingkatkan nilai tambah lapangan kerja," ujarnya.

"Industri yang bisa untuk membuka 15 juta lapangan kerja baru kami yakin strategi tersebut Prabowo Sandiaga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi 6 sampai 6,5 persen di dua tahun pertama.”

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini