30 Menit Sebelum Debat, Prabowo: Kekayaan Kita Tidak Tinggal di Indonesia

"Kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Kekayaan kita lari ke luar negeri, ini yang akan kita perjuangkan,"

Suara.Com
Iwan Supriyatna
30 Menit Sebelum Debat, Prabowo: Kekayaan Kita Tidak Tinggal di Indonesia
Capres nomor urut 02 di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

Suara.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Prabowo Subianto telah tiba di Hotel Sultan tempat berlangsungnya debat yang akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum memasuki Hotel Sultan, Prabowo kembali menegaskan bahwa permasalahan yang dialami Indonesia adalah kekayaan Indonesia yang tidak berada di Tanah Air.

"Kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Kekayaan kita lari ke luar negeri, ini yang akan kita perjuangkan," kata Prabowo sambil memasuki tempat debat.

Prabowo memasuki area debat dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam dan tak lupa juga mengenakan peci berwarna hitam.

Untuk diketahui, debat pamungkas Pilpres 2019 ini mengetengahkan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Debat tersebut akan diikuti oleh seluruh peserta pilpres, yakni Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin dan Capres serta Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno.

Dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memandu debat tersebut ialah jurnalis senior Tomy Ristanto dan jurnalis TvOne Balques Manisang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini