Bahas Ekonomi di Debat, Jokowi: Praktik Saja Bukan Teori

Jokowi telah tiba di Hotel Sultan tempat berlangsungnya debat yang akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Bahas Ekonomi di Debat, Jokowi: Praktik Saja Bukan Teori
Presiden Joko Widodo. [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

Suara.com - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Hotel Sultan tempat berlangsungnya debat yang akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum masuk ke arena debat, Jokowi menyempatkan untuk menjawab pertanyaan awak media terkait kesiapannya di debat pamungkas ini.

"Ya soal ekonomi. Kita (jawab) yang praktik-praktik saja lah, bukan yang teori-teori," kata Jokowi di Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi memasuki arena debat dengan menggunakan baju lengan panjang berwana putih dan tak lupa juga mengenakan peci berwarna hitam.

Untuk diketahui, debat pamungkas Pilpres 2019 ini mengetengahkan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Debat tersebut akan diikuti oleh seluruh peserta pilpres, yakni Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin dan Capres serta Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno.

Dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memandu debat tersebut ialah jurnalis senior Tomy Ristanto dan jurnalis TvOne Balques Manisang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini