Ini Cara Nikmati Diskon KlingKing Fun Setelah Gunakan Hak Suara

Masyarakat bisa menggunakan promo ini hanya satu hari saja untuk merayakan pesta Pemilu 2019.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Muslimin Trisyuliono
Ini Cara Nikmati Diskon KlingKing Fun Setelah Gunakan Hak Suara
Tokoh pengusaha perempuan nasional Shinta Kamdani. [Suara.com/Muslimin Trisyuliono]

Suara.com - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat jelang Pemilu 2019, ratusan pengusaha didukung Badan Ekonomi Krearif (Bekraf) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar pesta demokrasi antigolput bertajuk KlingKing Fun.

Tokoh pengusaha perempuan nasional Shinta Kamdani menjelaskan teknis menikmati promo KlingKing Fun dengan diskon hingga 50 persen.

"Caranya mudah, tinggal tunjukan atau foto jari yang dicelup tinta biru tanda sudah mencoblos. Pemilih langsung bisa mendapatkan diskon, voucher dan banyak promo lainnya," ujar Shinta di Hotel JS Luwansa, Senin (15/4/2019).

Masyarakat bisa menggunakan promo ini hanya satu hari saja untuk merayakan pesta Pemilu 2019.

Disebutkan Shinta, pihaknya melibatkan beberapa brand seperti Tokopedia, Bukalapak, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, Ace Hardware dan Electronic City.

"Lebih dari 250 brand telah bergabung dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah karena program ini tidak hanya di gelar di Jakarta. Dibeberapa daerah, brand-brand lokal juga harus ikut berpartisipasi," tambahnya.

Pesta diskon ini untuk memberikan masyarakat kegembiraan yang telah menggunakan hak suaranya. Selain itu brand lokal dari daerah di Indonesia turut meramaikan pesta demokrasi antigolput.

"Kami terus terang kewalahan, tapi sangat bergembira melihat teman-teman pengusaha begitu antusias mendukung KlingKing Fun," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini