Tingkatkan Pelayanan PT United Tractors Berikan Fasilitas Command Center

Pembangunan United Tractors Command Center ini untuk memonitoring aktifitas operasional secara terintegritasi dan terpusat.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Muslimin Trisyuliono
Tingkatkan Pelayanan PT United Tractors Berikan Fasilitas Command Center
PT United Tractors Tbk (Perseroan) berikan layanan command center. [Suara.com/Muslimin Trisyuliono]

Suara.com - PT United Tractors Tbk (Perseroan) berikan layanan command center untuk fasilitas pusat kendali operasional untuk memastikan dan meningkatkan kepuasan pada pelanggan.

Direktur PT United Tractors, Iman Nurwahyu menjelaskan pembangunan United Tractors Command Center ini untuk memonitoring aktifitas operasional secara terintegritasi dan terpusat. Untuk fasilitas yang diberikan berupa command center dasboard, analist room, meeting room dan mural.

"Untuk tahun ini salah satu servis yang diberikan secara masal kepada pelanggan utama kami mensetup commad center satu ruangan khusus semua informasi alat berat dan truk yang kita jual kepelanggan," ujar Iman Nurwahyu di Grand Ballroom United Tractors, Selasa (16/4/2019).

Selain menggunakan fasilitas command center pelanggan bisa memantau dari aplikasi United Tractors yang tersedia melalui handphone untuk akses informasi terkait produk dan layanan.

Fitur dari aplikasi United Tractors yaitu part order tracking, equipment monitoring dan notifications.

Pihaknya mengklaim manfaat dari aplikasi United Tractors untuk memantau informasi terkini pemesanan suku cadang dan informasi penting untuk kepuasan pelanggan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini