Harkulnas GoJek Bakal Ada Diskon Hingga 55 Persen dan Free Ongkir

Pesta kuliner diperingati setiap 5 Mei dan akan digelar secara online dan offline di 16 kota besar di Indonesia.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Muslimin Trisyuliono
Harkulnas GoJek Bakal Ada Diskon Hingga 55 Persen dan Free Ongkir
Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). (Suara.com/Achmad Fauzi)

Suara.com - Layanan aplikasi online pesan antar makanan Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). Berbeda dari tahun sebelumnya Go-Food memberikan promo makanan diskon hingga 55 persen dan gratis ongkir.

Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata menjelaskan, pesta kuliner yang diperingati setiap tanggal 5 Mei ini akan digelar secara online dan offline di 16 kota besar di Indonesia.

Diskon ini berlaku mulai dari harga makanan Rp 5.500 hingga gratis ongkir untuk jarak 5 kilometer.

"Harkulnas Go-Food tahun ini menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu berlangsung ekstensif selama 20 hari. Menjangkau wilayah yang lebih luas yaitu 16 kota di Indonesia," ujar Marsela Renata, Selasa (23/4/2019).

Adapun 16 kota yang akan digelar Harkulnas meliputi Jakarta, Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.

Promo Harkulnas Go-Food akan dibagi menjadi beberapa rangkaian seperti Bulan Kuliner Nasional (Lakulnas) mulai 15-21 April 2019.

Diskon yang diberikan promo happy hour dengan diskon 50 persen dari pukul 14.00-17.00 di Go-Food Festival.

Selain itu promo yang diberikan Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas) mulai 22 April - 4 Mei 2019. Promo ini diberikan berupa potongan harga Rp 50 ribu dan grandprize 55 emas batangan 5 gram.

"Harkulnas Go-Food untuk mencoba makanan serba nikmat dan tentunya ramah dikantong, apalagi menyambut Ramadhan seperti sekarang biasanya orang mulai berhemat," terangnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini