Berawal Iseng, Gila Diskon Kini Makin Serius Tawarkan Beragam Promo Menarik

Berawal dari iseng, kini Giladiskon semakin diminati oleh para penggila diskon

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Berawal Iseng, Gila Diskon Kini Makin Serius Tawarkan Beragam Promo Menarik
Laman website Giladiskon (www.giladiskon.com)

Suara.com - Diskon menjadi sesuatu yang paling dicari oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Hal inilah yang mendasari CEO Giladiskon Fandy Santoso mengembangkan perusahaan yang bergerak di bidang promosi bernama Giladiskon.

Giladiskon yang berada di bawah naungan PT Hadiah Point Indonesia ini berdiri sejak awal 2017.

Awalnya, Fandy tak menyangka perusahaan yang ia bangun secara iseng ini kekinian begitu diminati oleh banyak orang.

"Awal 2017 berdiri, awalnya iseng saja. Waktu itu hanya 1 orang yang diperkerjakan. Itupun hanya dari rumah secara part time juga. Sekarang kami sudah memperkerjakan 15 orang," ujar Fandy saat berbincang di Redaksi Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Sejak awal, Fandy memang memiliki ketertarikan di dunia marketing. Ia lantas mencoba menyalurkannya dengan mendirikan perusahaan promosi Giladiskon yang bergerak di media sosial.

Setelah 2 tahun berdiri, sejumlah akun sosial media Giladiskon di Instagram yakni @giladiskonn, @giladiskon_fashion, @giladiskon_travel dan @giladiskon_jsm kini memiliki followers hampir 1 juta.

Saat ini, Giladiskon telah memiliki kerjasama dengan kurang lebih 60 merchant premium, mulai dari Timezone, Shihlin, Excelso, Richeese, Diva Karaoke hingga Masterpiece Karaoke menjadi mitra Giladiskon.

Bahkan, merchant tersebut juga sering memberikan penawaran khusus bagi para followers Giladiskon  

Giladiskon juga telah berhasil menorehkan prestasi memmbanggakan. Giladiskon masuk dalam 10 startup terbaik di ajang Echelon Roadshow: Jakarta 2019.

Giladiskon juga berhak melaju penjurian berikutnya dalam Echelon Asia Summit 2019 yang digelar di Singapura pada 23-24 Mei mendatang, bersama Top100 startup terbaik se-Asia Pasifik

Pada tahun kedua, Giladiskon berdiri, Fandy dan tim mengembangkan program baru yang diberi nama GD+. Dengan GD+, para pecinta diskon bisa mendapatkan beragam voucher F&B selama satu tahun penuh.

"Caranya hanya membayar sekali RP 100 ribu maka kalian akan mendapatkan akun dan bisa memakai semua voucher yang ada sepuasnya selama setahun penuh," ungkap Fandy.

Program GD+ inilah yang diakui oleh Fandy sebagai progrsam unggulan Giladiskon. Pasalnya, program membership berbayar untuk mendapatkan voucher sepuasnya selama setahun penuh merupakan program pertama yang ada di Indonesia.

"Ini keunggulannya, pertama di Indonesia. Bisa pakai voucher sepuasnya. Kita juga ada di sosial media, orang enggak perlu repot lagi, ada Instagram, Facebook mobile apps untuk Android," papar Fandy.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini