Ramai Tagar #PecatBudiKarya, Menhub: No Comment yang Penting Kerja

"Iya, aku no coment lah itu. No coment, yang penting aku kerja," kata Budi saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara

Suara.Com
Reza Gunadha | Achmad Fauzi
Ramai Tagar #PecatBudiKarya, Menhub: No Comment yang Penting Kerja
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Suara.com/Erick Tanjung)

Suara.com - Jagat media sosial diramaikan dengan kemunculan tagar #PecatBudiKarya. Warganet mendesak agar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dicopot dari jabatannya, lantaran diklaim gagal menerapkan kebijakan penurunan harga tiket pesawat domestik.

Penelusuran Suara.com, Selasa (7/5/2019), tagar ini langsung menduduki posisi pertama sebagai topik terhangat yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter. Setidaknya ada lebih dari 26 ribu cuitan warganet yang menggunakan tagar ini.

Banyak warganet yang mengeluhkan harga tiket domestik semakin melangit. Kenaikan tarif yang dirasakan oleh para penumpang meningkat hingga dua kali lipat dari tarif normal.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tak mau berkomentar terkait tagar tersebut. Saat ini, pihaknya hanya ingin fokus untuk meneruskan pekerjaannya.

"Iya, aku no coment lah itu. No coment, yang penting aku kerja," kata Budi saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/4/2019).

Terkait tarif tiket pesawar, Budi Karya mengakui telah berusaha keras menangani kenaikan tarif tiket pesawat.

Bahkan, Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) ini selalu memikirkan setiap malam terkait tingginya tarif tiket.

"Kalau mau dilihat semua pihak itu enggak selesai-selesai. Kita kan bicara berkaitan dengan rakyat banyak. Buktinya ada petisi itu dianggap saya enggak kerja, padahal setiap hari saya berpikir bagaimana cara menurunkan tiket itu," ucap dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini