Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Pisang Enak Saingan Punya Anak Jokowi

Banyak outlet-outlet yang menjual jajanan pisang belomba-lomba melakukan inovasi untuk bisa menarik perhatian Warga Jakarta.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Pisang Enak Saingan Punya Anak Jokowi
Pisang Nuget. (Instagram/ayambersihberkah)

Suara.com - Tempat bukber di Jakarta Selatan ini mungkin bisa jadi referensi untuk buka bersama. Kali ini Tempat bukber di Jakarta Selatan jajanan pisang.

Pisang adalah makanan sejuta umat yang tidak ada matinya. Buahnya manis dan cocok disajikan dalam keadaan apapun. Digoreng, direbus, ditumbuk atau bahkan langsung dimakan tanpa diolah lagi.

Beberapa waktu lalu, pisang nugget menjadi promadona di Jakarta dengan inovasi yang cukup unik. Pisang yang diolah dengan ditumbuk ini mampu mengangkat eksistensi pisang sebagai jajanan yang cukup digemari saat ini.

Banyak outlet-outlet yang menjual jajanan pisang belomba-lomba melakukan inovasi untuk bisa menarik perhatian Warga Jakarta.

Jika kamu mencari jajanan pisang saat ngabuburit, berikut ada 3 rekomendasi jajanan pisang yang bisa kamu temui di Jakarta Selatan yang tak kalah enak dengan Sang Pisang milik Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi.

Pisang Goreng Djakarta

Pisang Goreng Djakarta bisa menjadi tempat yang paling direkomendasi untuk kamu pecinta Pisang Goreng. Pisangnya yang renyah, ditaburi dengan gula palem hingga caramel. Hm ... kebayangkan legitnya seperti apa?

Meski mengusung konsep pisang goreng khas Jakarta tempo dulu, Pisang Goreng Djakarta tetap menawarkan berbagaian varian rasa. Seperti meisis, keju, selai dan masih banyak lagi. Selain original, kamu juga bisa mencoba pisang goreng wijen dan cinnamon yang dijual di sini lho.

Pisang Goreng Djakarta bisa diakses dengan ojek online. Cocok untuk kamu yang sulit menemukan outletnya atau malas karena harus mengantre.

Sudah bukan hal aneh lagi jika outlet Pisang Goreng Djakarta ini tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Salah satunya ada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Dibuka dari jam 11.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Raja Pisang Nugget

Pisang Nugget memang sempat eksis di kalangan muda. Kehadirannya mampu memberikan kesegaran di tengah-tengah kejenuhan kuliner Indonesia dengan fenomenanya yang cukup unik.

Salah satu gerai pisang yang menjajakan pisang nugget di Jakarta Selatan adalah Raja Pisang Nugget. Terletak di kawasan Jalan Rawajati Timur Kalibata, Jakarta selatan, Raja Pisang Nugget memiliki jam buka yang begitu terbatas yakni dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Faktor yang membuat Raja Pisang Nugget ini begitu spesial adalah topingnya yang memiliki banyak varian. Oreo, Caramell chesse, strawberry cheese dan milk cheese.

Gerai pisang yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya bisa ditemui antrean ojek online yang mengular sejak gerai dibuka.

The Banaboo

Banaboo adalah gerai pisang nugget yang menjajakan pisang nugget yang berbeda dari kebanyakan orang. Bagaimana tidak? tampilannya cantik dan warna-warni tentu membuat siapapun tergugah saat melihatnya.

Ada berbagai varian yang dijual seperti cokelat, greentea dan masih banyak lagi. Satu hal lagi yang membuat The Banaboo ini berbeda adalah tekstur toping yang tidak ikut lumer dan mirip cokelat saat dipotong. Porsi topingnya pas dan tidak berlebihan.

Cukup membayar sebesar Rp 23.000, kamu sudah bisa menimkati pisang nugget cantik yang satu ini.

The Banaboo terletak di Jalan Lapangan Ros Barat No.49 Tebet, Jakarta Selatan. Dibuka dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini