Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Ada 3 Martabak yang Bikin Meler

Berlomba-lomba menawarkan inovasi pada martabak yang dijualnya seperti greentea, martabak hitam, red velvet dan lain-lain.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Ada 3 Martabak yang Bikin Meler

Suara.com - Siapa yang tidak tahu Markobar? Martabak Kota Barat atau disingkat Markobar milik Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumin sempat membuat geger warga Jakarta beberapa waktu lalu.

Kehadiran Markobar yang menjadi hits ini, langsung menjadikan Martabak atau Terang Bulan sebagai makanan yang kekinian. Banyak outlet-outlet martabak yang tersebar di seluruh penjuru kota Jakarta.

Salah satunya di Jakarta Selatan. Mereka berlomba-lomba menawarkan inovasi pada martabak yang dijualnya seperti greentea, martabak hitam, red velvet dan lain-lain.

Terlebih ukurannya yang begitu besar, membuat makanan manis ini sangat asik dijadikan teman berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga.

Beberapa kedai Martabak di Jakarta Selatan sudah terkenal kelezetannya. Berikut tiga rekomendasi kedai Martabak di Jakarta Selatan dengan kelezatan Martabak yang dijamin akan menggoyang lidah kamu.

Martabak Orins

Martabak yang satu ini sudah terkenal dengan varian martabak manis yang begitu banyak dan berukuran besar. Kamu dan teman-temanmu pasti puas saat menyantapnya.

Martabak Orins ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan. Salah satu cabangnya bisa ditemukan di Jl. Wijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apa yang membuat martabak Orins ini sangat diogemari? Selain ukurannya yang besar, toping yang ditawarkan pun sungguh beragam. Bentuknya yang seperti pizza, membuat martabak ini mudah untuk dimakan.

Kamu bisa mencoba rasa nutella, red velvet, greentea, kitkat dan masih banyak lagi. Bukan hanya martabak manis, tapi kamu juga mencoba martabak telur dan martabak coffee.

Martabak ini memliki toko dengan simbol dua anak kecil yang tengah berbagi martabak.

Kamu bisa dengan mudah menemukannya di sudut jalan.

Outlet Martabak Orins dibuka dari pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Martabakku Menteng

Salah satu yang hits di Jakarta. Martabakku Menteng tidak lagi hanya bisa ditemukan di menteng. Cabangnya sudah banyak dan kini telah mengisi penjuru kota Jakarta.

Dengan tempat yang berkonsep street foof, tak memabuat kedai ini sepi pengunjung. Sebaliknya, antrian Maratabakku Menteng selalu penuh. Kedai ini meyiapkan bangku dengan kapasitas 40 sampai 50 orang. Kamu bisa memilih mau dibawa pulang atau makan di tempat.

Menu utama di sini yang pasti adalah aneka martabak dengan varian rasa dan topping. Jenis martabaknya ada martabak kering, martabak tebal dan basah serta martabak telur. Ukurannya besar dan dijamin bikin kamu kenyang.

Martabakku Menteng berlokasi di salah satu kawasan Jakarta Selatan. Kamu bisa menemui outletnya di Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Selatan dengan jam operasional yaitu dari pukul 11.00 sampi dengan 01.00 WIB.

Martabak AA

Kali ini adalah martabak legenda yang telah dirintis dari tahun 1991. Tidak heran jika martabak ini merupakan kedai martabak yang pengunjungnya ramai.

Yang terkenal dari Martabak AA ini adalah martabak telurnya yang kaya akan daging sapi. Teksturnya lembut dan rasanya yang gurih membuat martabak telur ini begitu digemari. Apalagi jika dicocol dengan saus dan disantap saat sedang panas-panasnya. Membayangkan saja sudah ngiler duluan.

Selain martabak telur, martabak manis di sini juga tak kalah enaknya. Kamu bisa mencoba martabak spesial keju yang lembut dengan ukuran yang juga besar.

Martabak AA terletak di Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan yang dibuka dari pukul 14.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini