Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini

Apalagi kalau diminum saat buka puasa.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini
Bubble Tea. (Shutterstock)

Suara.com - Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini

Tempat bukber di Jakarta, selain Thai Tea, ada Bubble Tea yang juga termasuk primadona di kalangan anak-anak hits Jakarta. Teh yang menyegarkan dicampur dengan bola-bola kenyal yang legit, membuat minuman yang satu ini begitu digemari.

Apalagi kalau diminum saat buka puasa. Cocok banget dan tenggorokkan kamu akan langsung segar setelah seharian menahan dahaga. Iklim tropis di Indonesia tentu menjadi salah satu faktor kenapa minuman ini bisa menjadi favorit, khususnya bagi kaum muda.

Makannya nggak heran kalau ada begitu banyak gerai Bubble Tea yang menyebar di Jakarta. Meski begitu mereka memiliki rasa dan kualitas yang berbeda-beda.

Nah, kamu nggak perlu bingung untuk cari mana gerai bubble tea yang terenak. Karena di ulasan ini, kamu bisa menyimak dari 3 rekomendasi gerai Bubble Tea yang paling populer di Jakarta.

ChaTime

Kalau kamu sering berjalan-jalan ke mall, pasti kamu enggak asing dengan kehadiran gerai bubble tea berwarna ungu ini. Yup, ChaTime. Salah satu gerai bubble tea yang ada di hampir seluruh pusat perbelanjaan Jakarta dengan antrean yang selalu panjang.

Menu-menu Chatime diramu dari bahan-bahan segar dan diseduh dari teh terbaik supaya bisa mengembalikan kesegaranmu.

Ada beberapa menu yang bisa kamu beli di sini, yaitu Mellow Milk Tea, Oriental Pop Tea, QQ Jelly, Energetic Healthy Juice, Freshtea, Smoothies Series, Chatime Special Mix, Mousse dan Limited Edition. Kamu juga bisa memilih ukuran yang kamu inginkan. Ada Reguler, Large, Hot dan Cold.

Untuk harganya dibanderol dari Rp 18.000 hingga Rp 30.000. Kamu bisa menemukan gerai Chatime di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta.

Salah satunya ada di Gandaria City Jakarta Selatan yang buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

KOI Cafe

Selain Bubble Tea yang enak, KOI Cafe juga memfasilitasi tempat nongkrong nyaman. Dijamin kamu bakal betah dan nggak ingin pulang.

Meski varian minuman yang dijual tidak terlalu banyak, tapi kamu bisa mencoba varian machiato yang sudah menjadi favorit dari kafe yang satu ini. Varian lainnya yaitu milk tea, flavored tea, chewy tea. Di sini kamu bisa menakar level gula sesuai selera kamu lho.

Kamu juga bisa memilih toping lain selain bubble. Ada Grass Jelly, Konjac Jelly, Aloe Vera dan Ice Cream.

Harga Bubble Tea dibanderol dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000. Salah satu cabangnya ada di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Dibuka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Share Tea

Sudah tidak diragukan lagi, kesegaran Share Tea menjadi alasan mengapa gerai bubble tea yang satu semakin populer dari tahun ke tahun. Sebagai pemilik tagline ‘Share the World, Share Happiness!’, Share Tea menghadirkan berbagai macam varian seperti milk tea, brewed tea, fruit tea, freshmilk, smoothies, dan yakult.

Salah satu yang menjadi favorit di gerai Sharetea cocoa with rock salt and cheese. Yaitu minuman cokelat yang dipadukan dengan keju asin. Pilihan toping pun beragam. Ada pearl, pudding, jelly, red bead dan aloe vera.

Share Tea ini bisa kamu temukan di Palza Semanggi, Jakarta selatan dengan jam operasional dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini