Hanya 60 Detik, Nasabah DBS Bisa Ajukan Kredit dari Digibank KTA Instan

Hanya dengan klik apply now di aplikasi digibank, isi data diri dan pilih jangka waktu pinjaman.

Suara.Com
Dythia Novianty | Dian Kusumo Hapsari
Hanya 60 Detik, Nasabah DBS Bisa Ajukan Kredit dari Digibank KTA Instan
KTA Insta Digibank. (Dok : DBS Bank ).

Suara.com - Bank DBS Indonesia terus melakukan inovasi dengan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan personal loan untuk mendapatkan dana tunai dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) instant.

Personal loan merupakan salah satu turunan produk digibank KTA Instant. Dengan menggunakan produk ini, nasabah bisa memperoleh pinjaman hanya dengan waktu persetujuan dalam 60 detik saja.

Keunggulan lainnya, personal loan digibank terletak pada kemudahan pengajuan dan kecepatan persetujuan. Dimana apply 24/7. Hanya dengan klik apply now di aplikasi digibank, isi data diri dan pilih jangka waktu pinjaman. Kita tidak perlu lagi menyiapkan dokumen administratif yang ribet.

Kepastian persetujuan pinjaman akan diperoleh dalam waktu 60 detik. Jadi, kita tidak perlu was-was. Pengajuan mudah, persetujuan dalam hitungan detik. Install Aplikasi digibank. Setelah mendapatkan persetujuan awal, cukup download Aplikasi digibank dan isi data diri.

Sebagai verifikasi data diri, kita perlu membuat janji temu dengan agen digibank. Agen digibank akan melakukan verifikasi biometrik untuk pembukaan rekening. Pencairan langsung ke rekening. Dalam hitungan menit, rekening akan terisi dengan dana pinjaman hingga Rp 30 juta.

Syarat-syarat yang diperlukan untuk mengajukan personal loan ini hanya perlu menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya, untuk mengajukan KTA Instan dari digibank. Selain itu, pastikan bahwa usia kita minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan.

Syarat lainnya, lokasi domisili atau bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya. Soal syarat besaran penghasilan, hampir sama seperti pengajuan pinjaman lain yaitu penghasilan kotor minimal Rp 3 juta per bulan.

Sebagai catatan, bila berprofesi sebagai karyawan, masa kerja minimal 1 tahun. Bagi profesional, masa kerja minimal 2 tahun. Khusus bagi wiraswasta, upayakan bisnis sudah berjalan minimal 2 tahun.

Adapun kelebihan lain dari digibank personal loan , pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman flat yakni 1,29 sampai 2,49 persen per bulan. Sedangkan untuk biaya administrasi, peminjam akan dikenakan biaya sebesar Rp 200 sampai Rp 399 ribu. Biaya Tahun ke-1 peminjam akan dikenakan biaya 1,75 persen dari jumlah pinjaman. Biaya Tahun ke-2 dan seterusnya Rp 65 ribu. Biaya Keterlambatan Rp 150 - Rp 250 ribu atau 6 persen (yang mana lebih tinggi). Untuk biaya Pelunasan dipercepat 8 persen dan biaya meterai Rp 6 ribu.

Pembayaran cicilan menggunakan sistem autodebit dari rekening digibank Savings. Kita bisa mengisi saldo rekening melalui layanan transfer antar bank dan pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau masukkan kode bank 046.

Caranya mirip ketika kita transfer ke bank lainnya. Masukkan nomor rekening digibank Savings dan ikuti instruksi berikutnya. Transfer dapat dilakukan melalui atm atau melalui layanan internat atau mobile banking.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini