Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online

Aplikasi Mobile Asia Trans besutan PT Asia Trans Teknologi kembali membuat gebrakan baru yaitu bekerjasama dengan Fintech Doku wallet.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online
Aplikasi Asia Trans.

Suara.com - Aplikasi Mobile Asia Trans besutan PT Asia Trans Teknologi kembali membuat gebrakan baru yaitu bekerjasama dengan Fintech Doku wallet. Kerjasama ini ditandatangani oleh dua pihak yaitu pihak Asia Trans dengan pihak Doku pada akhir Mei 2019 lalu.

"Dengan demikian, maka dalam aplikasi driver dan pengguna Asia Trans, Doku wallet sudah terpasang dan siap digunakan untuk bertransaksi," kata CEO Asia Trans Suhartoni Salusu kepada Suara.com, Rabu (26/6/2019).

Lebih lanjut, Hary mengatakan bahwa Doku yang lahir sejak 2007, mempunyai pengalaman dalam bidang teknologi keuangan. Asia Trans memilih Doku, karena pengalamannya yang sudah teruji.

Layanan yang beragam seperti belanja, topup, bayar tagihan dan lain-lain, dapat dilakukan melalui aplikasi Doku. Dengan layanan yang beragam ini, maka sebagian layanan ini seperti belanja, tarik tunai dan topup dapat dilakukan dalam Aplikasi Asia Trans, baik Aplikasi penumpang maupun Aplikasi Mitra Driver.

Suhartoni mengatakan, bahwa ini sebuah pencapaian yang besar bagi Asia Trans untuk turut bersaing dengan dua Aplikator besar yang sudah berstatus decacorn.

Pada akhir Juni ini, Driver Asia Trans sudah mencapai 300.000 mitra dan costumer sebanyak 150.000. Akhir tahun ini diperkirakan Driver akan menjadi 800.000 mitra dengan Costumer sebanyak 1.000.000.

Kolaborasi dengan Doku akan meningkatkan jumlah Costumer Asia Trans pada akhir tahun ini, terutama dari costumer setia Doku untuk men-download Aplikasi Asia Trans Penumpang dari Playstore. Pengguna juga dapat share referralnya untuk dapat bonus 2%.

Kini di dalam Aplikasi Asia Trans, telah terinstall Doku wallet. Hal yang lebih membuat Aplikasi ini semarak, oleh karena hadirnya Suara.com dalam Aplikasi baik Driver maupun costumer sehingga pengguna dan Mitra dapat membaca berita jika waktu seggang dalam aplikasi Asia Trans.

Aplikasi ini sangat ringan dan berkapasitas besar, karena sudah menggunakan Big Data. Untuk menikmati layanan Asia Trans, silahkan Download Aplikasi Asia Trans Penumpang di Playstore dan nikamti layannnya. Untuk pendaftaran mitra di www.asiatrans.id

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini