Pengusaha Mengaku Tak Khawatir Tanggapi Hasil Sidang Putusan MK

"Pada dasarnya kami tidak ada kekhawatiran, karena kami yakin pada kemampuan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan,"

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Pengusaha Mengaku Tak Khawatir Tanggapi Hasil Sidang Putusan MK
Suasana di depan gedung Mahkamah Konstitusi jelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019). (Suara.com/M Yasir)

Suara.com - Sidang Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) masih berlangsung. Para Majelis Hakim MK terus membacakan dalil-dalil putusan.

Menanggapi sidang putusan tersebut, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri, Shinta Widjaja Kamdani menyebut kalangan pelaku usaha tak terlalu khawatir usahanya terganggu terkait sidang tersebut.

Menurut dia, dunia usaha tetap berjalan seperti biasanya tanpa ada hambatan jalannya sidang.

"Pada dasarnya kami tidak ada kekhawatiran, karena kami yakin pada kemampuan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan," ujarnya saat dihubungi Suara.com, Kamis (27/6/2019).

Kendati demikian, Shinta berharap kedua pendukung pasangan calon tak membuat suasanan menjadi kisruh. Sehingga, nantinya berimbas pada jalannya dunia usaha.

Karena saat ini, Indonesia sedang menarik investasi. Maka dari itu, jangan sampai karena pemilu investor yang mau masuk justru malah tidak jadi dan mengalihkan ke negara lain.

"Harapan kami adalah apapun hasilnya kedua pihak dapat menahan pendukungnya dan tidak membuat hal-hal yang merugikan masyarakat umum dan pengusaha," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini