Cowell Development Kebut Pengerjaan The Oasis Tower

Salah satu proyek yang akan difokuskan yaitu pembangunan The Oasis Tower ke-2 yakni Acacia Tower serta perumahan The Banyan.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Cowell Development Kebut Pengerjaan The Oasis Tower
Ilustrasi pengerjaan proyek properti. (Shutterstock)

Suara.com - Perusahaan properti PT Cowell Development Tbk (COWL) belum akan menggarap proyek baru. Perseroan masih akan fokus pada proyek-proyek yang tengah dikerjakan.

Presiden Direktur Cowell Development Darwin Fernandes mengatakan, salah satu proyek yang akan difokuskan yaitu pembangunan The Oasis Tower ke-2 yakni Acacia Tower serta perumahan The Banyan.

"Cowell akan terus mengembangkan kawasan ini, mengingat The Oasis yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merupakan Kota Industri terbesar di Asia Tenggara dengan hampir 2.100 unit pabrik dari 25 negara berlokasi di kawasan tersebut," ujar Darwin dalam keterangannya, Jumat (28/6/2019).

Disamping itu, Darwin menuturkan, pada sektor pengelolaan pusat perbelanjaan, Plaza Atrium Senen pada kuartal pertama 2019 membukukan kenaikan transaksi sebesar 9,2 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada kuartal pertama 2018.

"Pencapaian ini merupakan dampak positif adanya tenant mix yang tepat serta redesign yang baru dilakukan, sebagai salah satu respon terhadap trend yang tengah berkembang di masyarakat. Hingga saat ini, occupancy Plaza Atrium juga telah mencapai 94 persen," imbuhnya.

Kendati demikian, Cowell optimis penjualan properti perseroan bisa tumbuh dua digit tahun ini.

"Meskipun tidak mengeluarkan proyek anyar, Cowell optimistis bisa memenuhi target pertumbuhan 10 persen," tutup dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini