Sasa Inti Berkomitmen Hadirkan Produk di Pelosok Indonesia

Lewat produk penyedap rasanya Sasa Inti bakal hadir di seluruh Indonesia.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Sasa Inti Berkomitmen Hadirkan Produk di Pelosok Indonesia
Sasa Inti menggelar Duta Sasa Santan.

Suara.com - PT Sasa Inti berkomitmen terus melayani masyarakat. Lewat produk penyedap rasanya Sasa Inti bakal hadir di seluruh Indonesia.

Saat ini, Sasa telah hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket," kata Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, Rabu (3/7/2019).

Albert melanjutkan, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan produknya penyedap masakan. Terdapat beberapa pasar yaitu di negara-negara Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya.

Untuk lebih mengenalkan produk-produk Sasa Inti, Albert menggelar Duta Sasa Santan. Duta Sasa Santan sendiri merupakan program yang ditujukan untuk ibu rumah tangga yang aktif diberbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

Program ini bertujuan untuk mempererat produk Sasa Santan sendiri dengan konsumen setianya, dan juga ingin memberikan pengalaman langsung terhadap konsumen bahwa Sasa Santan merupakan produk yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.

"Duta Sasa Santan sendiri sudah di mulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya, pada kegiatan Gathering Duta Santan Sasa hari ini turut dihadiri oleh 1000 peserta Duta Sasa Santan, yang mana pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain tentunya," tutur dia.

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.

Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, namun pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia, ini merupakan langkah Sasa untuk ke depan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini