Habiskan Akhir Pekan, Sri Mulyani Bercengkrama dengan Mahasiswa STAN

Dalam kesempatan itu Sri Mulyani memberikan pesan khusus terhadap para mahasiswa PKN STAN

Suara.Com
Bangun Santoso | Achmad Fauzi
Habiskan Akhir Pekan, Sri Mulyani Bercengkrama dengan Mahasiswa STAN
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama mahasiswa PKN STAN. (Suara.com/Achmad Fauzi)

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memilih memanfaatkan masa akhir pekan untuk bercengkrama dengan para mahasiwa Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN).

Dalam rangka Dies Natalies ke-4 PKN STAN, Ditemani sang suami Tonny Sumartono, Sri Mulyani berbincang hingga tanya jawab dengan para mahasiswa.

Wanita yang akrab disapa Ani ini pun berpesan kepada para mahasiswa agar tetap bersatu dan tak perlu membedakan dari ras, agama, budaya, dan lain-lain.

"Kamu harus meresapi hidup di Indonesia, harus memaknai perbedaan dan menjaga persatuan. Kita semua diciptakan oleh satu pencipta, meski kita diciptakan berbeda-beda, tapi kita satu manusia yang sama, yang berperikemanusian. Pancasila dibuat bukan hanya sekedar untuk dihapalkan, tapi itu pondasi negara kita. Tujuannya untuk keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Sri Mulyani kepada para mahasiswa PKN STAN di Kampus STAN, Bintaro sektor V Tangerang Selatan, Minggu (14/7/2019).

Usai berbincang, Sri Mulyani melepas ikan di kolam air mancur yang berada di kampus STAN. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan memanah dengan sasaran air mancur. Butuh tiga panah untuk Sri Mulyani bisa memanah tepat sasaran.

Setelah itu, Sri Mulyani juga diajak para mahasiswa menari daerah yang didampingi oleh suaminya dan pejabat Kementerian Keuangan.

Selepas itu, dirinya pun menikmati penampilan dari teater dari kisah Rama dan Shinta. Dia pun tampak sangat ceria melihat penampilan dari para mahasiswa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini