Trans Property Siap Hadirkan Transpark Bintaro Bernuansa Jepang

PT Trans Property tengah gencar mengembangkan bisnisnya di kawasan Bintaro.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Trans Property Siap Hadirkan Transpark Bintaro Bernuansa Jepang
Chairul Tanjung lakukan Topping Off Transpark Mall. (Dok: Trans Property)

Suara.com - PT Trans Property tengah gencar mengembangkan bisnisnya di kawasan Bintaro. Saat ini, perusahaan properti yang berada di bawah naungan CT Corp milik pengusaha Chairul Tanjung ini tengah menggarap proyek Transpark Bintaro.

Berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi, Transpark Bintaro disebut-sebut akan menjadi kawasan one stop living.

Di Transpark Bintaro akan diopersikan Transpark Mall, pusat perbelanjaan yang didalamnya akan dioperasikan Trans Snow World jilid 2, sebuah wahana salju seluas 8.000 m2.

Selain itu, ada juga area perkantoran sebanyak 170 unit dengan tema SOHO (Smart Office Home Office) yang berada di lokasi tersebut. Terdapat juga apartemen yang terdiri dari dua tower, yakni Tower Chicago dan Tower Manhattan.

Direktur Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengatakan, total unit yang disediakan pada dua tower apartemen tersebut sebanyak 1.260 unit apartemen, mulai dari tipe studio hingga unit dengan tiga kamar.

Dalam rangka memperkenalkan sekaligus memasarkan unit apartemen, khususnya Tower Manhattan, Transpark Bintaro menggelar gala dinner dengan para calon pembelinya pada Minggu (28/7/2019) kemarin.

“Acara ini merupakan rangkaian Topping Off Transpark Mall,” ucap Michael dalam keterangannya, Senin (29/7/2019).

Hadir secara langsung dalam acara tersebut Chairul Tanjung, bersama istri dan kedua putra-putrinya.

Sebagai catatan, mall yang ditargetkan akan beroperasi pada Desember 2019 itu menawarkan destinasi leisure & Shop berkonsep lifestyle and entertainment center.

“Sambil berbelanja atau menikmati waktu istimewa bersama keluarga, pengunjung akan merasakan pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal. Dari samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian,” ujar Michael.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini