REQ Space, Coworking Space Bertema Law Hub Pertama di Indonesia

REQ Space memiliki misi membangun komunitas hukum baik para pengacara, mahasiswa/i jurusan hukum dan para lulusan hukum.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
REQ Space, Coworking Space Bertema Law Hub Pertama di Indonesia
Ilustrasi Coworking Space. [DokCre8 Community and Workspace Indonesia]

Suara.com - Bingung cari ruang kerja bersama alias coworking space yang memiliki konsep komunitas, atau jenuh dengan tampilan ruang kerja yang gitu-gitu saja? Kini tak perlu khawatir lagi, sebab semua itu sudah ada di REQ Space.

Pengelola REQ Space Irwan Surawisasta mengatakan, ruang kerja yang baru di launching ini memiliki desain yang bakal bikin betah para pekerja kreatif. Sebab coworking space yang berada di Jakarta Barat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tempat bekerja para digital nomad.

Menurut Irwan, REQ Space memberikan suasana nyaman dan berbagai fasilitas untuk meningkatkan performance pekerjaan disediakan untuk para UMKM dan pribadi dalam menjalankan bisnis.

Yang menarik, REQ Space memiliki misi membangun komunitas hukum baik para pengacara, mahasiswa/i jurusan hukum dan para lulusan hukum.

“REQ Space menjadikan coworking space ini sebagai Law Hub pertama di Indonesia,” ujar Irwan, Senin (29/7/2019).

Irwan menuturkan, kehadiran REQ Space juga menjadi jawaban atas perlindungan dan kesadaran hukum, yang juga menjadi value untuk disosialisasikan kepada para pelaku UMKM, startup, influencer untuk networking dan bersosialisasi.

Sehingga bagi komunitas hukum ataupun komunitas lainnya dapat mencari inspirasi dan maju bersama di REQ Space.

"Kami akan membuka diri untuk mahasiswa hukum, ataupun komunitas hukum yang ingin menjadikan tempat ini sebagai sarana belajar ataupun berdiskusi soal hukum,” ujarnya.

Saat ini, REQ Space memiliki ruang kerja bersama yang cozy dan virtual office yang buka dari jam 8.00 WIB.

"Cukup hanya membayar dari Rp 30 ribu, kalian bisa menikmati layanan berkualitas premium di REQSpace. Co Working space ini juga membuka layanan virtual office. Kami juga membuka tempat ini untuk event ataupun kegiatan diskusi, pemutaran film bertema hukum,” kata Leonard Anil yang juga ikut mengelola Coworking Space ini.

Menurut Irwan, nilai tambah REQ Space adalah membuka seluas-luasnya untuk perusahaan perorangan, UMKM, komunitas untuk dapat lebih dekat dan ‘melek’ hukum.

Coworking yang berlokasi di Jalan Pos Pengumben Raya 12, Sukabumi Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini menawarkan event space yang mampu menampung 30 orang, meeting room dengan lounge concept seperti sofa style dan round table, virtual office dengan harga terjangkau hingga reading room.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini