Kolaborasi Dua Perusahaan Plat Merah dalam Kartu Kredit

Telkomsel bersama BNI meluncurkan produk berupa kartu kredit BNI Telkomsel.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Kolaborasi Dua Perusahaan Plat Merah dalam Kartu Kredit
Peluncuran kartu BNI Telkomsel di Jakarta, Jumat (2/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Telkomsel bersama BNI meluncurkan produk berupa kartu kredit BNI Telkomsel. Langkah ini diambil sebagai salah satu strategi menjadi digital telco company.

"Telkomsel menyambut bsik kolaborasi ini. Hal ini merupakan upaya kami untuk menjadi digital telco company yang mengutamakan produk dan layanan yang customer centric," kata Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Sementara bagi BNI, kerja sama ini merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah mereka yang ternyata didominasi oleh para pengguna kartu paska bayar Telkomsel, Kartu Halo.

"Banyak dari nasabah kami yang juga memakai Kartu Halo. Bahkan, angkanya besar. Sekitar 70 persen dari total nasabah BNI," tutur Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P. Setyawati.

Lantas, apa yang membedakan kartu kredit reguler BNI dengan kartu kredit BNI Telkomsel?

Sekadar informasi, pemegang kartu kredit BNI Telkomsel berhak mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit ini.

Selain itu, pemegang kartu kredit BNI Telkomsel juga berhak mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI yang memberikan kuota data hingga 200 GB, telepon hingga 1.500 menit, dan kuota roaming maksimal 1 GB setiap bulan.

Pelincuran kartu kredit BNI Telkomsel, menambah jumlah kartu kredit yang diterbitkan bank plat merah tersebut, dipastikan bakal bertambah. Sebelumnya, bank milik BUMN itu sudah menerbitkan lebih dari 1,85 juta kartu kredit per akhir Juni 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini