Soal Listrik Padam, Jonan Bungkam, Wamen: Hari Ini Bahas Perizinan Online

Mantan Menteri Perhubungan ini tak menggubris permintaan awak media yang ingin menanyakan tanggapan Jonan terkait padamnya listrik.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Achmad Fauzi
Soal Listrik Padam, Jonan Bungkam, Wamen: Hari Ini Bahas Perizinan Online
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan masih bungkam terkait dengan padamnya listrik yang di alami beberapa daerah.

Ketika ditemui di kantornya, Mantan Menteri Perhubungan ini tak menggubris permintaan awak media yang ingin menanyakan tanggapan Jonan terkait padamnya listrik.

Jonan pun meminta awak media untuk konfirmasi hal tersebut ke Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar. Namun lagi-lagi, ketika ditanya soal perkembangan pemadaman listrik, Arcandra Tahar tak menanggapi pertanyaan awak media.

"Kita hari ini membahas perizinan online ya," kata Arcandra di Kantornya, Selasa (6/8/2019).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin pagi menyambangi kantor pusat PT PLN (Persero) imbas dari padamnya listrik yang terjadi di Pulau Jawa.

Presiden menyambangi kantor pusat PLN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Usai mengunjungi PLN, Presiden Jokowi mempertanyakan kesiap siagaan PLN dalam menanggulangi permasalahan terkait ketenagalistrikan.

"Terkait pemadaman total, manajemen PLN mestinya menurut saya ada tata kelola resiko-resiko yang dihadapi dengan manajemen besar, ada backup plan. Pertanyaan saya, kenapa itu tidak bekerja cepat dan baik?" kata Presiden Jokowi di Kantor Pusat PLN.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini