PLN Luncurkan One Man One Hope di Seminar Transformasi Menuju PLN Terbaik

Acara dikemas dalam suasana ringan dan santai.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
PLN Luncurkan One Man One Hope di Seminar Transformasi Menuju PLN Terbaik
PLN meluncurkan One Man One Hope. (Dok : PLN).

Suara.com - Dalam rangka meningkatkan potensi insan PLN, terutama para Ranger PLN yang berintegritas,  PLN menggelar workshop dengan tema “Transformasi Menuju PLN Terbaik”, di Auditorium PLN Kantor Pusat, Jakarta, Kamis (1/8/2019). 

Plt. Dirut PLN, Djoko R. Abu Manan, melalui video conference menyampaikan pesan dan harapan kepada insan muda PLN, terutama terhadap program sosial yang akan diluncurkan tersebut.

Disruption, suka tidak suka dapat terjadi, namun sebagai insan muda PLN terbaik, kita harus tetap bisa menjaga semangat integritas dan patuh terhadap peratutan yang berlaku. Kami juga sangat mengapresiasi semangat para milenial Sigi yang menciptakan program One Man One Hope,” tuturnya.

Penulis dan marketing expertise, Yuswohady, menjadi pemateri dalam sharing session “Unblocking Mindset Through Paradox Marketing”.  Ia menekankan pentingnya pemahaman “Less is More”,  seperti saat di era internet, dimana masyarakat mengalami information bomb atau ledakan informasi yang sangat besar.

Acara tersebut dikemas dalam suasana ringan dan santai. Turut hadir dalam acara ini, para Direksi PLN dan sekitar 100 pegawai PLN yang berasal dari seluruh unit di Indonesia.

Acara ditutup dengan peluncuran Program One Man One Hope, yang mengajak insan PLN untuk dapat berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki, terutama di area 3 terluar, terdepan, dan tertinggal (3T), agar mereka dapat menikmati listrik.

Program yang digagas oleh Andre Agusta Rahman ini bekerja dengan menggunakan aplikasi LinkAja untuk menghimpun dana. Andre merupakan insan muda PLN yang bertugas di Aceh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini