TokTok.id Teken MoU dengan Pemkab Tulungagung untuk Kesejahteraan ASN

Penandatanganan bertujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja bagi ASN di daerah supaya menjadi lebih mudah

Suara.Com
Bangun Santoso | Muslimin Trisyuliono
TokTok.id Teken MoU dengan Pemkab Tulungagung untuk Kesejahteraan ASN
TokTok.id teken MoU dengan Pemkab Tulungagung untuk kesejahteraan ASN. (Suara.com/Muslimin Trsisyuliono)

Suara.com - PT Global Oase Indonesia (TokTok.id) platform belanja online yang diperuntukan khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) melakukan penandatanganan kerjasama dan nota kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Penandatanganan bertujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja bagi ASN di daerah supaya menjadi lebih mudah.

Vp Government Relations TokTok.id, Boyke Yanuar mengatakan, kerjasama yang dilakukan dengan Pemkab Tulungagung sebagai pintu ekspansi khususnya di wilayah Jawa Timur. Melalui platform TokTok.id, ASN bisa membeli kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman dan bahan masak.

"Kami ingin agar ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas yang baik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui cicilan yang terintergrasi dengan sistem penggajian. Sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah," ujar Boyke Yanuar, Kamis (8/7/2019).

Boyke menerangkan TokTok.id berbeda dengan platform belanja online lainnya. Sebab, keuntungan yang diperoleh ASN mulai dari harga yang murah, kemudahan untuk membayar, promo dan gratis ongkos kirim.

"Jika semua kebutuhan dasar bisa diperoleh secara lebih mudah dan murah. Maka, pengeluaran ASN akan lebih efisien. Ini sejalan dengan TokTok.id bersama Korpri untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya terutama di era digital," tambahnya.

Boyke menuturkan selama beroperasi di Jabodetabek antusias ASN dinilai cukup baik. Oleh sebab itu pihaknya akan terus memperluas ke Pulau Jawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini