Rebut Pangsa Pasar Milenial, Antonio Underwear Kini Berbisnis Online

Saat ini, Antonio memproduksi tiga jenis pakaian dalam pria dengan jenis basic, sporty dan boxer. Selain celana dalam, Antonio juga memiliki berbagai produk kaos dalam pria.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Muslimin Trisyuliono
Rebut Pangsa Pasar Milenial, Antonio Underwear Kini Berbisnis Online
Underwear Antonio.

Suara.com - Hampir semua perusahaan memiliki website untuk bertransaksi dengan pelanggan atau hanya sekedar memperkenalkan bisnis mereka. Hal tersebut membuat perusahaan produsen celana dalam pria Antonio Underwear beralih dari bisnis offline ke bisnis online.

CEO sekaligus Founder Antonio Underwear, Antonio Carloandus Lee mengatakan akan segera merambah ke penjualan online lewat situs www.antonio.co.id. Pasalnya karakteristik generasi millenial dan z yang lekat dengan teknologi dianggap sebagai peluang bisnis retail beralih ke online.

Survei lembaga riset Snapcart mengatakan generasi milenial (usia 25-34 tahun) menjadi pembelanja di bidang e-commerce sekitar 50 persen. Sedangkan generasi Z (usia 15-24 tahun) memiliki jumlah belanja terbesar mencapai 80 persen.

“Saat ini, generasi milenial sudah beralih ke teknologi dan lebih memilih untuk berbelanja secara online dibandingkan cara konvensional. Kami ingin masuk sesegera mungkin ke bisnis online dan ikut meramaikan pasaran dengan produk kami,” ujar Antonio, Kamis (8/8/2019).

Untuk menjamin sisi keamanan pembayaran melalui platform online, Antonio menggandeng pihak ketiga, yaitu midtrans sebagai partner pembayaran yang sudah terpercaya. Selain itu ia juga menjamin ekslusifitas produk dan promo-promo yang bisa membantu mendongkrak penjualan.

“Dengan membeli dari website kami, selain eklusifitas dan orisinalitas, konsumen juga diuntungkan dengan sistem member. Dengan menjadi member, kami akan memberikan informasi terkini mengenai promo yang tengah berlangsung, “ kata dia.

Antonio mengungkapkan pasar pakaian dalam pria memiliki potensi pasar yang sangat besar, karena kebutuhan pakaian dalam tidak mengenal usia maupun golongan. Kebutuhan pakaian dalam serta pemain yang belum terlalu banyak menjadi pertimbangan Antonio untuk memulai bisnis ini di 2014 lalu.

Saat ini, Antonio memproduksi tiga jenis pakaian dalam pria dengan jenis basic, sporty dan boxer. Selain celana dalam, Antonio juga memiliki berbagai produk kaos dalam pria.

Antonio menegaskan dengan peralihan dari bisnis konvensional menjadi online, ia mampu memperbesar market pakaian dalam pria di Indonesia. Apalagi untuk pakaian dalam pria, tidak banyak pemain besar yang merajai pasar.

"Kami ingin turut menjadi salah satu pemain besar tersebut dan berkompetisi di dalamnya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini