Hadapi Chelsea, Ini Janji Sterling untuk Tim Barunya

City dan Chelsea akan berhadapan di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Hadapi Chelsea, Ini Janji Sterling untuk Tim Barunya
Raheem Sterling gagal menundukkan penjaga gawang West Brom Boaz Myhill (13/8) [Reuters/Darren Staples]

Suara.com - Sukses meraih tiga poin di laga perdana, Manchester City akan melakoni laga berat di laga kedua Liga Premier musim ini. Di laga kedua yang akan digelar akhir pekan ini, The Citizens akan menghadapi juara bertahan, Chelsea.

Laga tersebut tentu menjadi krusial bagi City. Bukan hanya lantaran poin, karena jika The Citizens berhasil mengalahkan The Blues maka kepercayaan diri para pemain akan meningkat drastis.

Punggawa anyar City Raheem Sterling mengakui pentingnya laga tersebut. Dan eks pemain Liverpool itu berjanji akan tampil maksimal demi kemenangan pertama The Citizens di Etihad Stadium musim ini.

"Saya berharap pertandingan ini akan sesuai dengan harapan kami. Ini adalah laga vital. Ini adalah laga kandang pertama kami musim ini dan kami ingin mengawalinya dengan hasil positif," tukas Sterling.

"Janji yang bisa saya berikan adalah bermain sebaik mungkin. Saya menargetkan peluang dan gol sebanyak-banyaknya untuk tim," tambahnya.

"Chelsea adalah tim kuat di semua lini. Mulai dari pertahanan, lini tengah dan lini depan. Pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan saya sangat menantikannya," tambahnya lagi. (Soccerway)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini