Leicester Sempurna di Liga Champions, Ranieri Sanjung Schmeichel

Leicester menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Suara.Com
Reky Kalumata
Leicester Sempurna di Liga Champions, Ranieri Sanjung Schmeichel
Manajer Leicester City Claudio Ranieri. OLI SCARFF / AFP

Suara.com - Manajer Leicester City Claudio Ranieri memuji Kasper Schmeichel setelah kipernya melakukan penyelamatan gemilan saat skuatnya menang 1-0 atas Kopenhagen. Kemenangan tersebut juga membuat Leicester masih sempurna di Liga Champions.  
 
Gol tunggal Riyad Mahrez di King Power Stadium dini hari tadi memastikan The Foxes menang atas Kopenhagen. Kini juara Premier League ini berpeluang besar untuk lolos ke fase knock out setelah memenangi semua tiga laga dan memimpin grup G.

Meski demikian, perjuangan Schmeichel mempertahankan gawangnya dari serangan pemain Kopenhagen selama 90 menit juga patut diacungi jempol. "Kami tahu ini akan ketat. Kopenhagen terus menekan hingga akhir," kata Ranieri.     

 "Itu merupakan awal yang sulit, namun performa cukup bagus. Menakjubkan penyelamatan dari Kasper Schmeichel di akhir. Dia dalam kondisi yang bagus. Kami pantas mendapatkan clean sheet malam ini."

The Foxes berpeluang besar untuk lolos ke fase knock saat menghadapi Kopenhagen di laga selanjutnya. "Kami berada dalam posisi yang baik sekarang. Kami ingin maju ke fase knock out, idealnya di Liga Champions tetapi, jika tidak, di Liga Europa." (Scoresway)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini