Barracuda Pengangkut Tim Persib Sempat Dilempari Botol Minuman

Untungnya pihak keamanan berhasil mengendalikan situasi.

Suara.Com
Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Barracuda Pengangkut Tim Persib Sempat Dilempari Botol Minuman
Kendaraan taktis (rantis) barracuda yang membawa tim Persib Bandung ke Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Suara.com - Menuju Stadion Manahan, Solo, untuk menghadapi Persija Jakarta, Jumat (03/11/17), tim Persib Bandung diangkut kendaraan taktis (rantis) berlapis baja. Dua rantis membawa kesebelasan berjuluk Maung Bandung itu dari tempat mereka menginap ke stadion.

Hariono dan kawan-kawan tiba di Stadion Manahan sekitar pukul 13.45 WIB. Dua rantis yang mengangkut tim Persib itu pun disertai pemgamanan petugas yang sangat ketat.

"Tim Persib naik barracuda ke Manahan. Kita siapkan dua rantis untuk mereka," kata salah satu petugas yang melakukan pengamanan.

Petugas keamanan itu mengatakan, rantis yang mengangkut tim Persib tersebut sempat mendapat gangguan selama di perjalanan menuju Manahan. Tapi, pihak keamanan berhasil mengendalikan situasi.

"Tadi di jalan ada sedikit gangguan. Beberapa suporter Persija melempari kami dengan botol minuman," tambahnya.

Belasan ribu Jakmania memang datang dari berbagai daerah demi menyaksikan laga klasik ini di mana Persija bertindak sebagai 'tuan rumah'. Namun, tidak ada bobotoh --sebutan suporter Persib-- yang terlihat hadir, karena memang dilarang oleh pihak pengelola Liga 1.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini