Sabtu, 21 April 2018

Seleksi Beberapa Pemain, Cuma Pemain Ini yang Dipuji Simon

Pemain ini baru berusia 18 tahun.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bryan Sutomo, gelandang serang berusia 18 tahun yang menjadi salah satu peserta seleksi Bhayangkara FC [Suara.com/Adie Prasetyo]
Bryan Sutomo, gelandang serang berusia 18 tahun yang menjadi salah satu peserta seleksi Bhayangkara FC [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Bryan Sutomo, salah satu pemain seleksi Bhayangkara FC  mendapat pujian dari Pelatih Simon McMenemy dalam laga uji coba melawan Persita Tangerang di Sawangan. Meski kalah dengan skor 0-2, Bryan berhasil memikat pelatih asal Skotlandia tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku cukup senang mendapat kesempatan seleksi di klub berjuluk The Guardian. Usaha keras pun akan ditempuhnya guna mendapat kontrak dari klub tersebut.

"Terima kasih karena Bhayangkara FC memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di sini. Games tadi sangat sulit, tapi kami main bagus. kita baru preseason masih banyak hal yang bisa bikin kita lebih baik ke depan," kata Bryan di Sawangan, Kamis (11/1/2018).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengaku sudah memantau tim bentukan kepolisian itu sejak Liga 1 2017.

"Dari Australia saya langsung ke Bhayangkara. Saya sudah melihat sepak bola indonesia dari liga 1. Bhayangkara FC tim bagus, aku bisa belajar di sini," jelasnya.

Lebih lanjut, Bryan mengaku sangat mengidolakan Evan Dimas. Meski Evan sudah tidak lagi memperkuat Bhayangkara, Bryan tetap fans dari pemain yang kini sudah berseragam Selangor FA itu.

"Ya pasti (idolanya) Evan Dimas, dia pemain bagus dan idola saya. Sekarang sudah tidak ada tapi tetap mengidolakan dia," pungkas Bryan.

Terpopuler

Terkini