Pemain Sriwijaya Ini Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018

Paul Pogba jadi role model sang gelandang.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Sriwijaya Ini Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018
Adam Alis Setyano [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis mengaku menjagokan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Hal ini dikarenakan pemain idolanya, yakni Paul Pogba, menghuni skuat Les Bleus -julukan Timnas Prancis.

Skuat Prancis sendiri, menurut Adam, banyak diisi oleh pemain-pemain muda. Pemain berusia 24 tahun itu pun yakin, armada Didier Deschamps bisa berbuat banyak di Piala Dunia edisi kali ini. Mantan pemain Arema FC itu pun percaya, Prancis bisa menjadi kampiun di Rusia.

“Di Piala Dunia, saya dukung Prancis. Itu tim andalan saya di Piala Dunia sudah dari dulu. Apalagi sekarang banyak pemain-pemain muda yang mulai bersinar, mudah-mudahan nanti bisa membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018,” ungkap Adam.

BACA JUGA: Prediksi Prancis vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018

Pemain yang juga pernah berseragam Persija Jakarta itu pun membocorkan mengapa ia mengidolakan sosok Pogba. Menurutnya, gelandang andalan Manchetser United itu sangat lihai ketika mengatur permainan di lapangan.

"Saya mengidolakan Pogba karena dari cara bermainnya, saya lihat dia pintar mengatur permainan," jelas Adam.

Prancis sendiri akan berhadapan dengan Australia di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Laga matchday 1 Grup C ini akan dihelat Sabtu (16/6/2018) petang ini pukul 17.00 WIB.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini