Zidane akan Datangkan Sederet Pemain Ini Jika Besut Man United

Zidane memang santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Jose Mourinho.

Suara.Com
Rully Fauzi
Zidane akan Datangkan Sederet Pemain Ini Jika Besut Man United
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (GERARD JULIEN / AFP)

Suara.com - Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut-sebut telah memiliki daftar pemain incarannya jika ia benar ditunjuk sebagai manajer Manchester United berikutnya menggantikan posisi Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Zidane sukses menghadirkan sembilan trofi bergengsi untuk Real Madrid selama dua setengah tahun menjabat sebagai pelatih kepala, sebelum resign secara mendadak pada akhir Mei 2018.

Zidane kini sedang menganggur dan tentunya berstatus available. Nah, Man United pun belakangan kerap dikaitkan dengan sosok juru taktik asal Prancis itu.

Masa depan Mourinho di Old Trafford belakangan memang kerap dispekulasikan setelah Man United nirgelar musim lalu, serta menjalani start yang bisa dibilang buruk di awal musim ini. Setan Merah kalah dua kali dari empat partai awal Liga Inggris 2018/2019, termasuk kekalahan memalukan 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Sejumlah nama pelatih pun dihubungkan dengan Man United, sebagai pengganti Mourinho jika dipecat, dan yang paling santer adalah Zidane.

Sebagaimana diklaim The Mirror, kans Man United untuk mengamankan servis Zidane cukup besar. Bahkan, disebutkan jika Zidane sudah mengantongi sejumlah nama pemain sebagai target transfernya, jika benar diplot kubu Setan Merah sebagai pelatih anyar.

Zidane diklaim akan coba memburu dua mantan anak didiknya di Real Madrid, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez. Selain itu, Thiago Alcantara (Bayern Munich) dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) juga masuk dalam daftar bidikan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini