Zidane Ingin Segera Kembali Melatih, Posisi Mourinho Terancam

Zidane sudah tanpa pekerjaan setelah meninggalkan Real Madrid

Suara.Com
Reky Kalumata
Zidane Ingin Segera Kembali Melatih, Posisi Mourinho Terancam
Zinedine Zidane umumkan dirinya mundur sebagai pelatih Real Madrid dalam jumpa pers di Santiago Bernabeu, Kamis (31/5/2018) [AFP]

Suara.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali dihubungkan dengan klub Manchester United. Hal itu setelah Zidane mengatakan bahwa dia akan segera kembali untuk menjadi pelatih.

Zidane memang sempat dihubungkan dengan MU setelah dia meninggalkan Madrid di akhir musim 2017/2018. Pria berusia 46 tahun itu sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Kini, Zidane pun tampaknya sudah rindu kembali ke pekerjaannya menjadi pelatih. Meski tidak menyebutkan klub namun pria asal Prancis ini yakin bahwa dirinya akan segera melatih lagi.

"Saya yakin tidak akan lama lagi saya akan melatih kembali," ungkap Zidane kepada TVE. "Inilah yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya."

Pernyataan Zidane memunculkan spekulasi bahwa MU akan menjadi tujuannya . Tentu saja pernyataan Zidane ini juga membuat posisi manajer Jose Mourinho di MU semakin mendapatkan tekanan.

Posisi Mourinho memang sedang menjadi sorotan menyusul performa skuatnya yang kurang konsisten di awal musim ini. MU telah menelan dua kekalahan dari empat laga MU di Liga Primer di awal musim ini.

Zidane menggantikan posisi Rafael Benitez pada 2016 di Santiago Bernabeu. Ia membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA, La Liga dan Piala Super Spanyol. (Scoresway)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini